Subscribe:

Sunday, August 14, 2011

Cara Setting APN Three (3) Internet Unlimited


Apakah anda pengguna layanan kartu Three? Jika ia mungkin cara setting APN Three (3) Internet Unlimited ini akan anda butuhkan ketika ingin menggunakan layanan GPRS/3G/HSDPA dari kartu three untuk berinternetan murah sepuasnya selama sebulan, yah itung-itung sebagai alternatif jika anda tidak mau menggunakan layanan Flexi Unlimited, AXIS Internet Unlimited, Internet XL, Internet Unlimited Indosat dan Telkomsel Flash Unlimited atau yang lainnya yang pastinya hanya anda yang tahu alasan mengapa menggunakan layanan Internet Unlimited Three (3) ini.

Aktivasi Paket Internet Unlimited Three
Jika anda ingin menggunakan layanan Paket Internet Unlimited Three, anda terlebih dahulu di harsukan membeli paketnya terlebih dahulu.

Caranya:
Ketik langsung dari Handphone anda *234# lalu tekan tombol OK/Call/Dial kemudian pada menu yang muncul pilih paket yang diinginkan.

Atau bisa juga dengna cara kirim SMS ke 234
kuota 500MB sebesar 25 ribu/bulan ketik: MAU 500 MB
kuota 1GB sebesar 35 ribu/bulan ketik: MAU 1GB
kuota 2GB sebesar 50 ribu/bulan ketik: MAU 2GB
kuota 5GB sebesar 99 ribu/bulan ketik: MAU 5GB
semua SMS dikirim ke 234

ket: (Paket ini bisa digunakan untuk semua jenis kartu Three.)

Setting APN Internet three
Setelah anda melakukan pebelian paket internet unlimited three, selanjutnya anda tinggal melakukan setting APN di modem sebagai berikut.
APN : 3data
User Name: 3data
Password: 3data
Dial Number: *99#
Authentication: Default

Sampai disini jika pembelian Paket Internet Unlimited dan Setting APN Internet Three sudah anda lakukan dengan benar, saya rasa anda sekarang sudah siap berinternetan sepuasnya.

sumber : http://techno.internetberitaku.com/



No comments:

Post a Comment