Subscribe:

Tuesday, August 9, 2011

Tips Rambut Sehat Bebas Ketombe Karena Sampo yang Tepat





Rambut Sehat

Masalah ketombe memang sudah sering ditemui di tengah-tengah masyarakat. Tidak pandang bulu, ketombe bisa dialami oleh siapa saja. Terlebih pada mereka yang kurang memperhatikan kebersihan rambutnya.

Banyak faktor yang dapat memicu timbulnya ketombe setiap hari. Tidak hanya karena faktor stress dan faktor hormonal yang memicu timbulnya kelebihan kelenjar minyak di kulit kepala, suka berganti-ganti sampo dan jarang mencuci rambut sehingga menimbulkan jamur di kulit kepala, juga ikut membuat ketombe sulit hilang.

Mencuci rambut juga tidak bisa dilakukan sembarangan. Karena ketombe tidak akan hilang hanya dengan membasahi rambut, tanpa bantuan sampo anti ketombe yang tepat.

Oleh karena itu untuk 'mengusir' ketombe secara menyeluruh, sangatlah penting memilih sampo anti ketombe yang tepat, karena selain lebih efisien dan ekonomis, rambut juga tidak perlu sampai menjadi 'kelinci percobaan' semua jenis produk sampo anti ketombe yang beredar di pasaran.

Kini Anda tidak perlu lagi pusing-pusing mencari sampo anti ketombe yang tepat untuk melenyapkan si bintik-bintik putih di rambut yang menyebalkan itu, serahkan pada ahlinya, Selsun, yang sudah lama dikenal sebagai spesialis penakluk ketombe, akan membantu Anda memecahkan masalah ketombe yang membandel setiap hari.

Kandungan Selenium Sulfide pada sampo Selsun, telah terbukti tidak hanya efektif mengatasi ketombe, tapi mampu mengusir jamur penyebab ketombe, sehingga dapat mencegah ketombe datang kembali, dibandingkan Zinc PtO dan Sulfur yang dimiliki oleh sampo anti ketombe lainnya. Dan Selsun kini hadir dalam varian baru, Selsun Blue 5 dan Selsun Gold yang aman digunakan setiap hari.

Selain mengandung Selenium Sulfide, kandungan Aloe Barbadensis Gel (aloe vera) pada Selsun Blue 5, berkhasiat menyuburkan rambut. Selain itu, kandungan conditioner di dalamnya juga membuat rambut menjadi lembut dan indah.

Sementara itu, bagi Anda yang berketombe, tapi juga senang mewarnai rambut, mengeriting ataupun meluruskan rambut, kandungan lainnya pada varian Selsun Gold, yaitu double conditioner, mampu menjaga kelembutan rambut, sehingga mudah diatur. Jadi, tunggu apalagi? Mulai sekarang, pakailah Selsun Blue 5 atau Selsun Gold setiap hari dan segera akhirilah masalah ketombe Anda.

Sumber : Wolipop.com

No comments:

Post a Comment