Subscribe:

Wednesday, September 21, 2011

Briptu Norman Tidak Akan Sehebat Dulu Tanpa Seragam Polisi | Zonabagus.com

Briptu Norman
Briptu Norman
MAKASSAR- Pengunduran diri Briptu Norman Kamaru dari Kesatuan Brimob Polda Gorontalo disesalkan oleh rekannya, Brigadir (Pol) Taufik Hidayat. Menurut anggota Brimob yang juga musisi tersebut, keputuan mundur Norman patut disayangkan.

Taufik mengungkapkan, Norman takkan bisa sehebat saat dia mulai dikenal masyarakat dulu. Keputusan Norman untuk meninggalkan seragam dan kesatuannya akan merugikan dirinya sendiri.

Namun, Taufik menilai keputusan Norman ini dikarenakan anggota yang dikenal lewat video lipsync Chaiya-Chaiya tersebut telah terikat kontrak rekaman dengan perusahaan musik.

“Apabila Norman tak sanggup memenuhi aturan dari kontrak yang telah ditanda tangani otomatis Norman akan berhadapan dengan hukum,” katanya, Rabu (21/9/2011).

Untuk diketahui, pihak Falcon selaku produser Briptu Norman tak menampik kabar bahwa Briptu Norman mendapat kontrak Rp1 miliar. Semula Briptu Norman Kamaru hanya dikontrak dua lagu di bulan April 2011. Kemudian atas kesepakatan kedua belah pihak Falcon memberikan kontrak satu album sekira Juli 2011.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2011/09/22/340/505499/tanpa-seragam-polisi-briptu-norman-tak-bisa-sehebat-dulu

No comments:

Post a Comment