Subscribe:

Wednesday, September 21, 2011

Keindahan Raja Ampat Ditayangkan TV Perancis | Zonabagus.com

Raja Ampat
Raja Ampat
Keindahan alam Raja Ampat di Provinsi Papua menarik perhatian Thierry Graf, produser acara reality show dan petualangan "Koh Lanta" yang ditayangkan TF1, channel televisi terbaik di Prancis. Sejak 9 September 2011 "Koh Lanta" dengan mengambil lokasi syuting eksotisme kepulauan Raja Ampat mulai tayang perdana dan akan berakhir hingga Desember mendatang.

Acara ini ditayangkan setiap Jumat, mulai pukul 20.45 atau saat prime time dengan durasi 70-90 menit.

"Koh Lanta" yang telah menghibur warga Prancis dan beberapa negara yang menggunakan bahasa Prancis dalam 10 tahun terakhir merupakan acara favorit dan ditonton 7,4 juta orang. Saat tayang perdana untuk lokasi syuting Raja Ampat, ratingnya rata-rata sekira 32 persen.

Kasubdit Promosi Wilayah Eropa Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Maria Mayabubun mengatakan, syuting acara ini ingin menunjukkan kepada warga Prancis akan keindahan alam Raja Ampat.

"Akhir dari serial ini pada Desember nanti diharapkan makin banyak orang Prancis yang datang ke Raja Ampat," katanya di sela-sela pembukaan International French Travel Market (IFTM) Top Resa di Paris, Prancis, Selasa (20/9/2011).

Sekretaris Pertama KBRI Paris Agus Badrul Jamal mengatakan, "Koh Lanta" memang menjadi acara favorit warga Prancis. Dia juga berharap acara yang akan ditayangkan dalam waktu 4 bulan dengan lokasi syuting di Indonesia bisa menjadi promosi yang bagus bagi pariwisata Tanah Air.

"Harapannya Raja Ampat dan Indonesia secara keseluruhan makin dikenal di Prancis," katanya di tempat yang sama.

Sumber : Okezone.com

No comments:

Post a Comment